Rabu, 03 Agustus 2016

KEMPRUNG CLUB

Sebelumnya saya akan memperkenalkan diri dulu..
Nama :Agustinus Gamarahdi Putranto
Asal   :Gombong , Jawa Tengah
Julukan: Gama /Wicak

Apa itu kemprung klub???

Kemprung club adalah julukan saya dan teman-teman dalam grup BBM, yang membicarakan banyak hal , bahkan alam semesta(katanya)
Pelopor berdirinya kemprung club adalah teman saya yang mempunyai blog juga seperti saya

Disini saya hanya akan menampilkan beberapa hasil trip kami di berbagai tempat...




Itulah hasil dari beberapa tempat yang pernah didatangi oleh para anak Kemprung, diantaranya ; Somagede, Sempor(agak keatas lagi g tau nama tempatnya), Pantai Ambal, Pantai Pasir ( deket Karang bolong mungkin), pada foto yang terakhir berada di puncak sempor.

8/4/2016





Tidak ada komentar:

Posting Komentar